Europatipset Jumat 8 Oktober »Analisis & Tips

2. Pulau – Armenien X2

Sebagai negara sepakbola, Islandia merasa sangat buruk. Beberapa pemain kecapi telah berada dalam cuaca berangin selama musim gugur dan di lapangan, gunung berapi tampak sangat dingin. Setelah enam putaran, penduduk pulau hanya memiliki satu kemenangan, dan itu melawan tas pertempuran Liechtenstein. Armenia jelas terlihat lebih baik. Diakui, tim tamu dari Kaukasus kehilangan poin melawan Liechtenstein dan menang melawan Jerman dengan koleksi terakhir 0-6, tetapi Armenia meskipun demikian dalam perebutan tempat kedua. Selain itu, bintang besar Mkhitaryan datang dalam kondisi yang baik – kapten Armenia itu mencetak gol dan assist dalam kemenangan 2-0 Roma melawan Empoli akhir pekan ini. Dia mungkin memutuskan ini. X2 membingkai semuanya.

Rusia – Slovakia 1X2

Kroasia memuncaki Grup H dengan selisih gol lebih baik dari Rusia. Rusia telah mengumpulkan 13 poin setelah enam putaran, tetapi tidak meyakinkan dalam hal permainan. Sejauh ini, satu-satunya kekalahan datang melawan Slovakia. Beruang Rusia memiliki kapten liga baru dan koleksi ini tidak memiliki nama besar seperti Cheryshev dan Dzyuba. Slovakia, sama seperti negara tuan rumah, sejauh ini hanya mengkodekan satu pertandingan. Dengan orang-orang seperti Kucka, Skriniar dan Hamsik, pasti ada pengetahuan untuk berdiri dengan baik di Kazan, setidaknya peluang yang lebih baik daripada yang ditunjukkan persentase. Saya melukis secara luas.

4. Republik Ceko – Wales 1

Republik Ceko dan Wales tampaknya akan puas dengan posisi kedua di Grup E. Belgia yang berdaulat sudah tersingkir. Ceko sangat mengesankan selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, tidak terkecuali bintang Leverkusen Schick yang membuat lima penampilan selama kejuaraan. Tinggi badan yang sama persis tidak ada di Inggris yang harus mengatasinya melainkan Kapten Bale yang cedera. Di lapangan tandang, Wales jarang meyakinkan dan tanpa bintang Real Madrid, orang merasa sangat mungkin di Praha. Kuku meskipun beberapa peregangan berlebihan.

5. Estonia – Belarusia 1

Di grup yang sama dengan pertandingan sebelumnya, Estonia dan Belarusia terlihat puas di kursi jumbo. Belarusia memenangkan pertandingan kandang perdana melawan Estonia 4-2, setelah itu Belarusia menelan empat kekalahan beruntun. Dalam laga tandang ini, tim tamu sepertinya jauh dari biasa. Beberapa nama besar hilang karena berbagai alasan, faktanya hanya satu pemain di skuad hari ini yang mencatatkan lebih dari 20 penampilan internasional. Estonia mengambil poin dari Wales selama pertemuan tim nasional terakhir dan perasaan bahwa Baltik biru dan hitam akan ikut bermain dalam pertempuran yang sedikit lebih baik daripada Belarus. Yang putus-putus rendah adalah alternatif paku pada sistem yang lebih kecil.

6. Siprus – Kroasia X2

Seperti disebutkan sebelumnya, Kroasia memuncaki Grup H dengan selisih gol yang lebih baik daripada Rusia. Negara Balkan telah berperilaku relatif stabil selama kualifikasi. Hanya kebobolan satu gol yang dicatat oleh Kroasia, namun, serangannya terkadang terlihat lesu. Tandang melawan baik Slovenia dan Rusia, Kroasia dinolkan, angka di pertandingan kandang melawan Siprus juga ditulis “hanya” menjadi 1-0. Siprus biasanya sulit untuk ditaklukkan oleh turis dan sekarang runner-up tampaknya berlayar hingga tanda 90, pagar harus dipertimbangkan. Salib adalah tanda yang harus disertakan jika ingin makan besar. X2 terkunci.

Malta – Slovenia 1X

Malta tidak lagi terlihat seperti negara blueberry. Malta berada di garis hasil 1-1-4 setelah enam putaran dan terutama jumlah besar belum kalah. Pertandingan kandang melawan Siprus dimenangkan Malta 3-0. Slovenia yang kelelahan, yang belum pernah memenangkan pertandingan tandang sejak Oktober tahun lalu, seharusnya bisa membuat tuan rumah kecewa di kandang sendiri di pulau Mediterania itu. Ketika negara-negara bertemu di Ljubljana pada bulan September, itu bahkan dan kemudian Slovenia menang “hanya” 1-0. Lovric kemudian mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti. Di Malta, saya berharap ini akan menjadi lebih jelas dari yang ditunjukkan oleh kedua persentase. 1X dengan demikian merupakan prioritas tertinggi!

8. Valladolid – Malaga 1

Sebuah jalan memutar dibuat ke Spanyol dan Segunda División. Asli-Ronaldo Real Valladolid, yang tersingkir dari La Liga tahun lalu, telah memulai musim dengan tentatif, tetapi di atas kertas, yang ungu harus disimpan sebagai salah satu tim terbaik seri. Meskipun degradasi, Ronaldo telah berhasil mempertahankan sebagian besar skuad La Liga. Weissmann hilang di sini karena ia telah dipilih untuk tim nasional Israel. Ini jelas istirahat, tetapi masih harus ada peluang bagus untuk tiga poin di sini. Málaga adalah klub di dekis yang hanya meraih satu poin dalam tujuh pertandingan tandang terakhir di Segundan. Jika seseorang tidak jatuh terlalu banyak, Valladolid adalah paku yang bagus.

9. Tranmere – Colchester X2

Pertandingan terakhir yang dimainkan pada hari Jumat adalah pertarungan antara Liverpool dan League Two. Tranmere Rovers datang ke permainan dalam kondisi yang baik dan di kandang di Prenton Park, asosiasi tuan rumah telah memenangkan empat dari lima pertandingan di pertandingan liga. Ada beberapa rubah tua di skuad yang masih kelas atas, seperti Jay Spearing. Tetapi dengan itu, Tranmere seharusnya tidak dilihat sebagai favorit besar dalam pertarungan ini. Selama musim panas, Colchester United mencuri banyak nama kuat dari Ipswich Town. The U telah mengambil poin di semua lima pertandingan tandang dan persentase yang berlaku adalah salah satu yang menarik paling sedikit di Liverpool. X2.

10. Swedia – Kosovo 1

Pada hari Sabtu, oposisi Albania Kosovo menunggu di Friends Arena. Swedia mendapat situasi hebat di Grup B setelah kemenangan kandang melawan Spanyol, tetapi seperti yang diingat semua orang, Blågult menindaklanjutinya dengan kinerja yang sangat lemah di Yunani. Zlatan masih hilang, Helander juga tidak termasuk di sini, selain itu pada dasarnya geng yang sama seperti saat pertemuan tim nasional terakhir. Gyökeres Coventry telah menggantikan Zlatan. Kosovo memiliki kelas yang hampir sama dengan Yunani dan sepenuhnya diperhitungkan, tamu dari Balkan tidak boleh melawan pasukan Janne. Biru-kuning mungkin kuat pada Teman, tetapi ketika seseorang naik ke 90 prolls, tidak bodoh untuk mempertimbangkan pagar, setidaknya pada sistem yang lebih besar.

.

Author: Alan Henderson