Kiat permainan: AIK – IFK Gothenburg 20/9 “Marcus Berg dalam segala kemuliaan …”

Jonas Weimer

Saatnya pertandingan besar dan pertemuan kebencian di Stockholm ketika IFK Gothenburg tiba di ibukota kerajaan. Dua tim yang saling mengenal luar dalam dan di mana kandang memainkan faktor besar. Setidaknya secara historis. Di sini, saya masih berpikir ada beberapa aspek yang menunjukkan bahwa tren ini akan berlanjut dan kita juga akan melihat dua tim yang kuat secara defensif muncul.

AIK

Babak 19 menjadi babak impian bagi AIK. Pesaing terbesar Malmö FF dan Djurgårdens IF bermain imbang pada saat yang sama ketika Elfsborg kalah dari stersund terakhir. Ini membuka jalan bagi AIK untuk sekali lagi memimpin liga jika menang melawan IFK Gothenburg. Posisi skuad sangat menguntungkan karena seluruh skuad tersedia seperti di Haliti. Tidak akan ada ledakan besar di starting eleven, tapi kita akan melihat sesuatu yang mirip dengan Mjällby:

Nordfeldt; Lustig, Papagiannopoulus, Milosevic, Otienno; Elbouzedi, Larsson, Hussein, Cincin; Stefanelli, Goitom

Ini adalah sebelas pemain yang sangat kuat yang ditunjukkan AIK di lapangan melawan Gothenburg. Lini belakang dengan penjaga gawang Saya akan peringkat sebagai yang terbaik di Allsvenskan sementara Anda mungkin memiliki sedikit lebih banyak masalah ke depan di mana Goitom mendapat terlalu banyak waktu bermain di mata saya. Tapi setelah pembelian Elbouzedi dan bentuk bagus Ring, ada ancaman dari kedua belah pihak. Mungkin tidak banyak yang berpikir bahwa Bahoui akan bersaing di luar sana, tetapi menjadikannya sebagai pelompat tentu saja merupakan senjata yang bagus. Sangat menarik juga bahwa Rogic kembali ke dalam skuat, itu menambah lebih lanjut bagi Grzelak yang dapat memilih dari beberapa opsi berbeda.

Melawan IFK Gothenburg di kandang, mereka tidak pernah kehilangan poin sejak 2016. Biasanya tim tuan rumah menang melawan satu sama lain di sini.

Selain itu, Anda memiliki performa yang sangat bagus saat ini dengan 6 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir. Mjällby tandang 0-0 tentu saja salah perhitungan tetapi pada saat yang sama itu adalah pertandingan yang sulit di mana fisik Mjällby dengan Bergström yang tajam dan Sarr di depan benar-benar bukan tugas yang mudah. Saya akan sangat terkejut jika Mjällby adalah salah satu dari tiga tim di bawah ketika seri ini diringkas.

IFK Gothenburg

IFK Gothenburg mengalami tahun yang sulit. Diakui, mereka relatif sulit dikalahkan, tetapi mereka juga memiliki waktu yang sangat sulit untuk mendapatkan tiga poin. Sekarang mereka mungkin membuat pertandingan terbaik tahun lalu melawan Halmstad ketika mereka menang 2-0 setelah gol dari Sana dan Marcus Berg. Just Berg adalah salah satu akuisisi baru yang benar-benar mengangkat tim dengan lima golnya. Salah satu dari sedikit orang yang kembali yang benar-benar membuat perbedaan besar. Jika tidak, mereka memiliki beberapa masalah selama musim dengan pemain yang berakhir, misalnya, Pontus Wernblom. Pemain cedera jangka panjang seperti Sebastian Eriksson dan pemain yang diskors berupa Sightorsson. Dalam kasus Sightorsson, saya masih berpikir itu bisa membangkitkan tim bahwa dia menghilang. Berg Yakob terasa seperti pasangan penyerang yang sangat menarik dan di belakangnya Anda memiliki Söder.

Melawan Halmstad mereka beralih ke 4-4-2 yang merupakan langkah jenius oleh Stahre. Saya berharap mereka melanjutkan hal yang sama di Friends tetapi untuk menarik tim sedikit dan menurunkan tekanan. AIK cukup bagus dalam perubahan sekarang dan jika Anda terlalu tinggi, Anda akan dihukum. Jika Anda mempelajari bagaimana Mjällby melukai AIK, yang tentu saja dilakukan Stahre, Anda menetapkan taktik yang sama. Permainan fisik dan hapus titik permainan di Goitom.

Satu hal untuk dikatakan tentang IFK Gothenburg, bagaimanapun, adalah bahwa mereka hampir selalu menindaklanjuti upaya yang baik dengan yang benar-benar buruk. Saya menjaga AIK sebagai tim yang lebih kuat dan saya percaya pada akhirnya bahwa Teman dan skuad yang lebih luas akan membuat keputusan yang menentukan di sini. Tidak ada partai gol yang menunggu karena kedua tim memiliki pertahanan yang cukup stabil. Terutama AIK yang sulit dipaksakan di mana Nordfeldt adalah bagian terakhir dari teka-teki itu. Berg tentu saja akan menakutkan bagi lini belakang AIK, tetapi mengingat performanya saat ini di Milosevic dan Papagiannopoulus, saya kesulitan melihat Gothenburg menerobos dan mendapatkan banyak posisi tajam.

Permainan

Saya bermain 7U di 1X dan di bawah 2,5 gol @ 1,88 Betway

Semoga sukses di belakang!

/ Jonas Weimer

Mainkan 1X + di bawah 2,5 gol di Betway

.

Author: Alan Henderson