Kiat permainan: Brynäs IF – Timrå IK 16/9 “Ini terus berbunyi!”

NHLdn

Kamis dan di musim gugur dan musim dingin itu berarti SHL. Di Monitor ERP Arena tamu Timrå IK, saya pikir saya melihat pertandingan yang kaya akan gol.

Brynäs memulai pemutaran perdana dengan mengalahkan Frölunda 2-4 di es tandang. Dan seperti yang mereka lakukan. Tim mengambil defisit 2-0 dengan pencetak gol Nicklas Danielsson (pelayan setia di Brynäs sejak 18/19), di kedua Greg Scott (power-play) berlanjut di musim ketiga di tim – muda Linus lund menempatkan ketiga dan Adam Pettersson (sebelumnya 19/20, Saik) menentukan skor akhir pada menit ke-15 di menit kedua. Modal tabungan ada di baris kedua, yang merupakan baris tanpa gol (1,3,4 dalam rekor gol).

Medelpadingarna memulai dengan baik dalam pertandingan tandang melawan IK Oskarshamn. Setelah tiga menit, Timrå telah memimpin dengan 0-2. Pertandingan kemudian goyah, dalam artian IKO berbalik dan melebar hingga Timrå nyaris mengejar di akhir 5-4.

Saya pikir pertemuan pada hari Kamis menarik karena kami memiliki dua tim dari Swedia atas. Timrå adalah pendatang baru dan mungkin memiliki lebih banyak kartu truf di lengan baju mereka. Brynäs harus dilihat sebagai favorit dalam pertemuan ini, tapi saya pikir Timrå bisa menjadi banyak momok bagi tim Gävle.

Yang menarik adalah persentase tembakan kedua tim dari pemutaran perdana. 18% dari tembakan ditemukan di belakang kiper dan kemudian harus ditambahkan bahwa permainan Power-play telah disetujui dengan jelas, misalnya, sebanyak 3 gol PP dari Timr.

Saya pikir sudah jelas untuk banyak gol di sini. Brynäs adalah tim dengan selisih gol terburuk tahun lalu di -45, bala bantuan telah dibuat tetapi masih banyak yang harus dikerjakan. Dan untuk Timrå, mereka bermain dengan sangat antusias dan fakta bahwa timnya mencetak 199! Gol di Hockeyallsvenska tahun lalu tidak boleh dikurangi.

permainan saya

Brynäs IF – Timrå IK Lebih dari 5,5 gol dalam pertandingan. Peluang 1,78. Unibet. 5 / 10u.

Mainkan Lebih dari 5,5 Gol (Pertandingan) di Unibet

.

Author: Alan Henderson