Kiat permainan: Esbjerg – Fredrikshavn 14/9 “Esbjerg mempercepat musim…

Ridderwall

Ini, seperti biasa, meja pincang yang bertemu satu ketika melihat liga top Denmark dan ketika beberapa tim telah memainkan empat pertandingan dan yang lainnya satu, tentu saja sulit untuk menarik kesimpulan besar tentang bagaimana tabel akan duduk. Namun, saya pikir Fredrikshavn akan membutuhkan banyak waktu untuk berada di depan Esbjerg di klasemen. Pada Selasa malam, tim bertemu di Esbjerg di mana saya pikir kita akan melihat alasannya.

Esbjerg belum memulai musim dengan cemerlang, jauh dari itu. Mereka mengalahkan Rödovre yang lemah di premier dengan 3-2 dan kemudian kalah dari Sönderjyske setelah adu penalti.

Namun, ada tim yang sangat bagus di sana dan seiring waktu Anda harus bisa menjadi salah satu tim yang menantang Rungsted dan Aalborg di puncak.

Ini memiliki rantai pertama kelas tinggi dengan Felix Scheel, Kale Kerbashian dan Craig Puffer. Selain itu, ini tidak bertabur bintang seperti musim sebelumnya, tetapi Anda memiliki lini belakang yang sangat kuat dan memiliki tim yang bekerja keras di mana beberapa pemain dapat melakukan terobosan besar, di mana Philip Schultz menonjol. Selain itu, ada pemain inti Denmark yang kuat di tempat dengan pemain yang telah melakukannya dengan sangat baik di musim sebelumnya dan sekarang mendapatkan peran yang lebih besar ketika beberapa impor telah menghilang.

Beberapa jam di utara Esbjerg kami menemukan Fredrikshavn. The White Hawks memulai musim dengan agak mengejutkan dan mengesankan mengalahkan Herlev 5-1, tapi ini diikuti dengan kalah dari saingan terburuk Aalborg di es tandang.

Ada beberapa kesamaan dengan Esbjerg di sini. Mereka memiliki rantai pertama yang sangat kuat di mana Jesper Jensen tentu saja memegang kelas tertinggi di liga Denmark dan Niko Krag selangkah demi selangkah mendekati menjadi pemain top sejati. Selain itu, Anda memiliki lini belakang yang kuat dan penjaga gawang yang sangat bagus. Namun, di belakang rantai pertama dan di depan lereng, terlihat sedikit lebih tipis. Mark Mcneil, Christopher Fredriksen dan Lucas Andersen bisa menjadi rantai kedua yang bagus, tetapi itu jauh dari jaminan dan tidak ada yang lebih luas untuk dikerjakan.

Kiat permainan

Seperti yang saya katakan, ada banyak kesamaan antara tim, tidak bertabur bintang seperti sebelumnya dan mereka telah memilih untuk membangun inti Denmark yang lebih besar tahun ini. Ada juga kesamaan dalam bagaimana pasukan disusun. Dua balita yang baik, lereng yang bagus dan kerja keras secara keseluruhan, tetapi perbedaan besar adalah bahwa Esbjerg memiliki keunggulan yang jauh lebih besar untuk ditambahkan ke kerja keras.

Esbjerg telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhirnya melawan Fredrikshavn dan tidak pernah kalah. Itu juga telah dilakukan tanpa masalah besar. Anda juga, benar, favorit di pertandingan ini dan saya pikir Anda akan terbukti menjadi kelas yang lebih baik daripada Fredrikshavn. Terutama ketika Anda sedikit lebih baik dalam hampir semua hal yang dilakukan Fredrikshavn dengan baik.

Esbjerg untuk menang dimainkan hingga 1,66 kali uang.

Semoga beruntung!

Mainkan kemenangan Esbjerg di Bet365

.

Author: Alan Henderson