Kiat permainan: Luleå – Linköping 11/9 “Kemenangan Luleå dan lebih dari 4,5 gol dalam…

Tembakan derek

Pada hari Sabtu, SHL akhirnya dimulai setelah beberapa bulan menunggu. Pertandingan di Coop Norrbotten Arena – tempat Luleå berperingkat teratas melawan Linköping, juga tim lain dengan kapasitas tinggi – adalah salah satu pertempuran paling menarik selama putaran perdana yang mendebarkan.

Luleå

Penduduk Norrbotten telah banyak berinvestasi dan mengantre perekrutan kelas. Di atas segalanya dalam bentuk Linus Omark sendiri, tetapi juga, misalnya, Linus Fröberg, Konstantin Komarek dan Julius Honka. Ditambah fakta bahwa beberapa bagian berat dari tim musim lalu masih tersisa. Bukan kebetulan bahwa Luleå dianggap sebagai salah satu favorit emas musim ini. LHF dapat membanggakan tiga bagian tim yang kuat.

Linköping

stgötarna mengambil langkah baru setelah beberapa tahun yang kurang baik. Kondisi untuk lift sangat tinggi – meskipun persaingan di SHL sangat ketat dengan banyak tim yang sangat bagus. Sebagian karena fakta bahwa kru penjaga gawang meningkat secara signifikan. Marcus Högberg yang memenuhi syarat NHL memberi Linköping keunggulan di sisi penjaga gawang. Ada banyak keterampilan dalam tim secara umum – termasuk di sisi depan – dan LHC adalah tim yang dapat melakukannya dengan baik dalam kemungkinan playoff jika semuanya berjalan dengan baik.

Kiat permainan

Dua tim dengan banyak potensi bertabrakan. Tidak ada sedikit pun keterampilan ofensif yang hebat di kedua tim, terutama di kubu Lule. Rantai dengan Linus Omark, Linus Fröberg dan Brendan Shinnimin sedikit lebih menonjol.

LHF adalah tim ofensif dan menghibur yang akan menang melawan Linköping di kandang dalam keadaan normal.

Tip taruhan pada kemenangan kandang selama waktu bermain reguler, bagaimanapun, memberikan peluang yang terlalu rendah, tetapi jika Anda menggabungkannya dengan lebih dari 4,5 gol dalam pertandingan, peluang total (2,46) akan sepenuhnya baik-baik saja. Sebuah game kombinasi yang dirasa cukup layak untuk dimainkan.

Mainkan kemenangan Luleå dan lebih dari 4,5 gol dalam pertandingan di Betsson

.

Author: Alan Henderson