Kiat permainan: Manchester United – Newcastle 11/9 “Kisah sepihak untuk…

JohanS

Sebuah Man United dengan comeback Ronaldo diatur melawan Newcastle terkilir. Ini harus menjadi cerita sepihak.

Kiat permainan

Ronaldo kembali berbaju merah dan tindak lanjut minggu ini telah mengikuti statusnya dan jika dia masuk sebelas segera. Semuanya tampaknya berbicara untuk hal itu ketika Ronaldo sendiri mengatakan bahwa dia siap untuk memulai – dan mungkin Ole tidak akan berani melakukan apa pun selain memberi penghargaan kepada Portugis dengan tempat awal. Ronaldo telah bisa berlatih dengan tim awal pekan ini dan harus mengistirahatkan kualifikasi Piala Dunia karena skorsing – dan mencetak dua gol penentu melawan Irlandia pekan lalu.

Ronaldo yang tampil prima dan suka bermain di depan Old Trafford yang penuh harap dan penuh sesak seharusnya bisa menjadi baik, dan selain dia, seperti yang Anda tahu, ada juga banyak pemain berkualitas.

Newcastle telah mendapat penalti di setiap pertandingan liga sejauh ini dan juga kebobolan gol: 8 gol dalam 3 pertandingan. Mereka adalah yang terburuk kedua di liga dalam hal perkiraan gol ke gawang dan dalam pertandingan 2-2 melawan Southampton terakhir kali mereka memiliki perkiraan gol kebobolan 3,54. Penjaga gawang pertama dan kedua tampaknya masih keluar, itulah sebabnya pilihan ketiga Woodman sekali lagi ditempatkan di antara tiang – Darlow mencoba terlambat. Kegembiraan kecil Newcastle adalah Callum Wilson, tetapi dia cedera di sini. Tanpa Wilson, mungkin akan sulit untuk mendapatkan beberapa serangan yang lebih lama dan seseorang yang bisa menyedot bola ke bagian tengah lapangan Man Utd – jadi itu mungkin juga akan mempengaruhi Newcastle secara negatif dari sudut pandang pertahanan.

Percaya pada kemenangan kandang yang nyaman di sini tetapi menganggap garis handicap tidak begitu menarik. Juga tidak mungkin bahwa pertahanan yang cukup lugas di United akan menghasilkan uang. Saya terjebak untuk Manchester United untuk mencetak gol di kedua babak dengan odds 1,70 di Bwin.

Mainkan gol Man Utd di kedua babak di Bwin

.

Author: Alan Henderson