Pannie Kianzad vs. Raquel Pennington 19/9 “Perlawanan yang tangguh…

Tony Hägglöf

Pada malam sebelum hari Minggu, Pannie Kianzad dari Swedia-Iran melangkah ke kandang UFC dan pergi ke pertandingan terberatnya dalam karirnya.

Pannie Kianzad Memasuki pertandingan ini dengan percaya diri dengan empat kemenangan beruntun di lini belakang. Setelah kekalahan dalam debutnya di UFC, dia tampil mengesankan dan menang melawan lawan berpengalaman seperti Correira, Eubanks dan yang terbaru Davis, tetapi sekarang dia menghadapi peringkat oposisi untuk pertama kalinya di UFC dan melawan mantan penantang gelar dan veteran sejati. , Raquel Pennington menduduki peringkat lima dunia . Orang Swedia berperingkat 12 di sini mendapat kesempatan untuk naik dengan benar di peringkat jika menang di sini. Dari lawan yang tak terkalahkan hingga mantan penantang gelar yang sebagian besar hanya bertemu lawan peringkat teratas belakangan ini, itu akan menjadi tugas yang sulit.

Dengan empat kemenangan berturut-turut, saatnya untuk peringkat oposisi untuk Panni “Bonzai” Kianzad

Raquel Pennington Bahwa kemungkinannya begitu besar masih sedikit mengejutkan saya. Mungkin karena Pennington tidak begitu aktif dalam beberapa tahun terakhir dan baru saja menjalani larangan doping. Dia sendiri mengatakan kepada USADA (Badan Anti-Doping) bahwa dia curiga bahwa dia telah menelan zat terlarang dan diskors selama enam bulan. Sementara Kianzad mencatatkan kemenangan di UFC, Pennington mengganti kemenangan dengan kekalahan. Dia sekarang berdiri dengan sebelas kemenangan dan delapan kekalahan sementara Kianzad berdiri di 15-5. Tapi apa yang tidak boleh kita lupakan di sini adalah bahwa Pennington telah menghabiskan sebagian besar karirnya di oposisi peringkat atas. Dia memenangkan pertandingan perebutan gelar melawan Amanda Nunes yang hebat di mana dia kalah dengan KO di babak terakhir. Dia telah bertemu mantan juara, veteran Holly Holms dua kali di mana dia kalah dalam vonis kedua kali, pertama kali berbagi vonis dalam pertandingan yang seimbang dan sulit. Kemudian dia menang melawan veteran lain Misha Tate yang kehilangan sabuknya dari Amanda Nunes sebelum pertandingan sebelum mereka bertemu. Jadi jelas ada perbedaan perlawanan yang dihadapi kedua orang ini.

Raquel “Rocky” Pennington menjalani pertandingannya yang ke-13 di divisi bantamweight, terutama wanita.

GAMBAR PERTANDINGAN

Ini akan menjadi pertandingan yang alot dan alot, bukan sepenuhnya tidak mungkin keputusan split yang akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang di sini tapi saya tetap melihat keuntungan untuk Pennington, Anda tidak disebut Rocky tanpa alasan.
Kedua wanita ini memiliki tinju yang baik dan kondisi yang baik. Pennington adalah yang lebih kuat dari keduanya dan jika dia mendapat tekanan, dia akan mengontrol kandang dan membuat Kianzad berdiri dan menekan kandang dan di sana Pennington jelas yang terkuat. Dia juga memiliki sedikit lebih banyak senjata di gudang senjatanya dan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, menghadapi perlawanan yang jauh lebih baik sepanjang karirnya, jadi Kianzad tidak akan menemukan sesuatu yang baru yang belum pernah dia miliki sebelumnya.

Pennington menang atas vonis pada rutinitas dan kontrol di dalam kandang. Dia akan memilih apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan keuntungan

Di mana Anda mengikuti UFC dan menemukan lebih banyak game?

PERMAINAN

Raquel Pennington menang6 / 10 Unit yang diinvestasikanTaruhan ditempatkan di LeoVegas

// @ SpelTorsten (Twitter)

Mainkan kemenangan Raquel Pennington di LeoVegas

.

Author: Alan Henderson