Putih vs. Labanauskas 6/10 “Putih adalah pelempar 180 yang lebih baik”

Tony Hägglöf

Putih jauh dari bentuk terbaiknya dan Labanauskas bisa mengejutkan. Namun, White melempar paling banyak 180 terasa seperti permainan yang bagus.

Ian White saat ini berada di peringkat 18 dunia namun tidak dalam kondisi terbaiknya. Permainan yang bervariasi dan kejatuhan di kompetisi besar telah membuatnya kesulitan dalam beberapa tahun terakhir dan tidak heran jika Danius Labanauskas memenangkan pertandingan ini. Lithuania Labanauskas berada di peringkat ke-39 di dunia dan merupakan pelempar yang stabil, dapat mengalahkan sebagian besar tetapi tidak memiliki sedikit tambahan untuk menjadi Top20. Dia memiliki sarafnya yang terkendali dan dingin, sangat mampu menghasilkan output tinggi yang kita lihat di pertandingan terakhir melawan Dolan ketika dia membelai output 156 dan menyelamatkan set pertama yang dia menangkan di game setelahnya.

Lebih baik 180 pelempar

Namun permainan yang saya pilih pada pertandingan ini bukan tentang siapa yang menang tetapi siapa yang melempar paling banyak 180-an dalam pertandingan tersebut dan di sanalah Ian White yang lebih baik. Labanauskas selama bertahun-tahun telah menunjukkan bahwa dia adalah pelempar 180 yang cakap tetapi dari pertandingan ke pertandingan. Putih stabil dalam hal itu. Dia telah berada di puncak daftar itu selama beberapa tahun sementara Labanauskas berada di bawah, jadi kami pikir kami mendapatkan peluang bagus untuk White. Menurut statistik, Putih melempar 180 setiap kaki ketiga sementara Labanauskas membutuhkan lebih dari lima kaki untuk melempar 180. Putih harus dalam pertandingan ini melempar antara tiga atau lima 180 dan itu pasti sudah cukup.

Di mana Anda mengikuti permainan saya?

PERMAINAN

Ian White melempar paling banyak 180 detik.6 / 10 Unit yang diinvestasikan. Gim ini ditempatkan di Bethard

Sekarang kami mengerjakannya bersama di Thread Tip SpelTorsten di grup Facebook Bettingstugan “Speltips och Betting i Bettingstugan”

// @ SpelTorsten (Twitter)

Mainkan Ian White dengan lemparan 180 detik terbanyak di Bethard

.

Author: Alan Henderson