Speltips: Famalicão – Vitoria Guimarães 1/10 “”Derby” di…

Tony Hägglöf

Kemudian kami mengambil penerbangan dari Madeira ke Portugal utara dan kota Vila Nova de Famalicão. Itu penuh sesak dengan tim di Portugal utara dan sekarang tetangga Vitoria Guimarães dengan Quaresma datang berkunjung.

Penyihir bola Quaresma tidak pernah benar-benar mendapatkan momentum dalam karirnya yang mungkin dipikirkan banyak orang dari waktunya di Sporting di awal 2000-an. Ronaldo mencuri semua berita utama dan menjadi bintang besar dan Quaresma hidup di bawah bayang-bayang Ronaldo tetapi itu bukan lelucon, Quaresma adalah teknisi besar dari keduanya tetapi tidak memiliki mentalitas dan jiwa seperti Ronaldo. Itu adalah kepindahan ke Barcelona pada tahun 2003 tetapi dengan cepat kembali ke Portugal dan Porto. Setelah itu, ada banyak bolak-balik antara Italia, Inggris, Dubai & Turki sebelum ia kembali ke Portugal musim lalu untuk kemungkinan besar mengakhiri karirnya di Vitoria Guimarães. Dia baru saja berusia 38 tahun tetapi masih memberikan. Sekarang dia sama sekali tidak sebagus dulu tetapi dengan teknik dan rutinitasnya dia berkontribusi saat dia bermain.

Quaresma benar-benar bagus melawan Arouca dan mencetak gol pembuka dan tak lama setelah posisi bagus untuk 0-2 tetapi membentur bagian dalam tiang. Pertandingan berakhir 2-2 setelah gol telat (90 + 2) dari tim tuan rumah.

Vitoria Guimarães adalah tim yang lebih baik dan telah bermain dengan baik di babak pertama, mereka mengalami dua kekalahan dalam tujuh pertandingan di mana satu di pertandingan pembukaan di mana mereka benar-benar mendominasi tetapi membuat gol kemunduran di menit pertandingan 86 dan yang lainnya terakhir melawan Benfica juga di kandang di mana mereka kalah 1-3. Sebuah hasil yang tidak terlalu mencerminkan pertandingan. Vitoria Guimarães memiliki posisi yang sangat bagus tetapi pemain baru yang direkrut Benfica, pemain Ukraina Yeremchuk (yang menyumbang tiga gol di Kejuaraan Eropa musim panas ini) sangat bagus dan mencetak dua gol yang sangat bagus di akhir babak pertama. Namun, Vitoria Guimarães membuat penampilan yang membawa bencana. Tetapi mereka hanya harus memulai pencetak gol, dalam tujuh pertandingan mereka telah memainkan tiga pertandingan 0-0.

Tujuh gol dalam tujuh pertandingan terlalu buruk untuk tim sekaliber Vitoria Guimarãe dan mereka masih bekerja untuk membentuk serangan.

Famalicão berada di posisi terakhir dan belum pernah memenangkan pertandingan tahun ini kecuali di piala. Di liga, mereka berdiri dengan tiga poin setelah tiga kali seri setelah tujuh putaran dimainkan. Mereka tidak buruk dengan cara apa pun, tetapi mereka juga tidak memperbaikinya. Mereka benar-benar tergilas pada tiga pertandingan pertama melawan Ferriera, Porto dan pendatang baru Arouca tetapi sejak itu bangkit tetapi masih belum berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Akuisisi baru Prancis dari Lens, penyerang Banza menjadi penting dan telah membuka musim yang disetujui dengan tiga golnya. Famalicão jelas tidak seburuk yang diperlihatkan tabel dan terkesan mengingat mereka bermain di divisi dua hingga 2019/2020 ketika mereka naik, mencapai tempat keenam musim pertama di Liga Primiera dan tempat kesembilan musim lalu. Ada dua tim yang sama bagusnya tetapi di mana Vitoria Guimarães memiliki permainan bertahan yang lebih baik dan apa yang akan menentukan di sini dalam pertandingan yang sulit dan seimbang pada Jumat malam ini.

Di mana Anda mengikuti permainan saya?

PERMAINAN

Vitoria Guimarães AH06 / 10 Unit diinvestasikan. Permainan ditempatkan di LeoVegas

️ Sekarang kami mengerjakannya bersama di SpelTorsten’s Tip Thread di grup Facebook Bettingstugan “Speltips och Betting i Bettingstugan”

// @ SpelTorsten (Twitter)

Mainkan Vitoria Guimarães AH0 di LeoVegas

.

Author: Alan Henderson