Tips Taruhan: Chelsea – Manchester City 25/9 “Tulang Punggung Chelsea vs…

Ryggareken

Kami memiliki awal yang menarik untuk sepak bola Sabtu ini ketika klub kelas berat Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge. Ketika Anda memikirkan dua raksasa ini, Anda mungkin awalnya berpikir tentang serangan fantastis mereka. Namun, saya pikir kita akan melihat pertandingan yang dicadangkan dan tanpa gol. Baca alasannya.

Chelsea

Chelsea adalah juara bertahan Eropa dan terus berada di jalur yang buruk musim ini juga. Mereka tidak membuang waktu memanjat meja dan sejauh ini tidak terkalahkan. Mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka kecuali ketika mereka bermain imbang melawan Liverpool dalam pertandingan, namun, mereka adalah tim yang jauh lebih baik. Ini juga satu-satunya pertandingan sejauh ini ketika gol kebobolan musim ini dan itu melalui penalti oleh Mo Salah.

Baru-baru ini, Chelsea datang dari kemenangan piala liga melawan Aston Villa, yang kemudian menang melawan Everton 3-0. Sebelum itu kemenangan tandang yang sangat stabil melawan Spurs di mana oposisi sebagian besar tanpa peluang.

Pasukan:

Penjaga gawang Chelsea, Mendy, telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera, tetapi kemungkinan akan kembali beraksi. Lainnya yang hilang adalah Christian Pulisic dan Mason Mount. Kurangnya Mount memungkinkan kita untuk melihat Timo Werner di sebelah Kai Kavertz dan Lukaku. Kante bisa menggantikan Mateo Kovacic di lini tengah.

Kemungkinan XI: Mendy; Christensen, T Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Havertz, Lukaku, Werner

Manchester City

City mengawali musim dengan kalah dari Spurs. Namun, sejak itu, mereka tidak terkalahkan. Terakhir, mereka bangkit dari pertandingan yang relatif lemah melawan Southampton yang berakhir 0-0.

Kegagalan Manchester City untuk menemukan penyerang tengah selama jendela transfer musim panas ini telah membuka beberapa kritik dan mungkin berkontribusi pada kami melihat pertandingan 0-0 melawan Southampton.

Pasukan:

Guardiola memiliki beberapa pilihan untuk dibuat sebagai line-up karena Rodri, Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan ragu-ragu untuk bermain, yang terakhir dikabarkan akan kembali dan kemudian dia mungkin akan bermain di sebelah Fernandinho dan Kevin De Bruyne.

John Stones dan Aymeric Laporte sama-sama cedera, yang berarti Nathan Ake dijajarkan di tengah pertahanan di sebelah Ruben Dias.

Möjlig XI: Ederson; Walker, Dias, Ake, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Gundogan; Yesus, Torres, Grealis

REK

Sehubungan dengan serangan masing-masing pihak, saya pikir kita akan melihat gambaran pertandingan yang terkendali. Kedua tim telah mampu membanggakan penampilan defensif yang hebat di awal musim. Perlu dicatat bahwa bersama-sama mereka hanya kebobolan dua gol di pertandingan teratas mereka dan salah satunya datang melalui adu penalti. Terakhir kali mereka bertemu adalah di final Liga Champions ketika Chelsea menang 1-0. Saya menjaga Chelsea sebagai favorit lemah tetapi akan bertaruh bahwa itu akan berada di bawah 2,5 gol menjadi 1,83 di bethard.

Mainkan tip menyetrika dengan saya. Saya menjalankan tiga sistem hari ini. Dalam dua sistem, kami memiliki 10 saham SEK 254 masing-masing. Dalam sistem terakhir, kami memiliki 6 saham SEK 423 masing-masing. Pembelian saham terakhir: 15:54. Ini dia!

spela.svenskaspel.se/spela-tillsammans/ombudslag/22094-sista-minuten-med-ryggareken/spel/590453/1868762

https://spela.svenskaspel.se/spela-tillsammans/ombudslag/22094-ryggarekens-stryktips-2304r/spel/826020/1868766

https://spela.svenskaspel.se/spela-tillsammans/ombudslag/22094-ryggarekens-stryktips/spel/822293/1868767

Mainkan Under 2.5 gol di Bethard

.

Author: Alan Henderson