Tips Taruhan: Chelsea – Zenit 14/9 “Tentang Chelsea melawan Zenit di Stamford…

Ridderwall

Lagu kebangsaan dan pertandingan besar di bawah lampu arena terbesar di Eropa. Akhirnya, tiba saatnya lagi juara sang juara akan dimahkotai di Liga Champions. Juara tahun lalu, Chelsea, memulai pertandingan kandang melawan Zenit St Petersburg dan mereka melakukannya dengan penuh semangat.

Chelsea memiliki, meskipun jadwal awal yang sulit, memulai musim dengan kuat. Dengan tiga kemenangan dan satu umpan silang, mereka hanya memiliki Manchester United di depan mereka, dengan selisih gol. Selain fakta bahwa ini benar-benar mulai terlihat seperti tim papan atas, ada dua kunci untuk awal musim yang kuat, permainan bertahan yang brilian dan Romelu Lukaku yang sama briliannya.

Permainan telah disetujui tetapi mereka belum benar-benar mencapai puncak dari musim semi lalu, tentu saja karena fakta bahwa mereka belum memainkan sebelas terkuat dan bahwa mereka memiliki pemain terbanyak di Kejuaraan Eropa dan jauh ke turnamen. Namun, permainan bertahan tetap ada dan baru-baru ini, melawan Aston Villa, terlihat agak goyah. Namun, kemudian, Mendy muncul sebagai pahlawan pertandingan yang hebat dengan beberapa penyelamatan bagus. Salah satu yang tampaknya tidak membutuhkan siapa pun di asrama adalah Romelu Lukaku. Dengan tiga gol dalam tiga pertandingan, di mana dua gol kelas nyata terakhir kali, dia tampaknya menjadi kekurangan Chelsea tahun lalu.

Saya pikir kita bisa mengharapkan sebelas yang kuat dari Chelsea melawan Zenit. Tentu saja, mereka ingin mendapatkan awal yang kuat untuk kampanye, tetapi selain itu, baik Mason Mount, Reece James, Ben Chilwell atau Andreas Christensen bermain terakhir kali, sementara Jorginho, Azpilicueta dan Werner hanya diganti dan Saul dan Havertz ditukar dengan adil. dini. Dua pemain yang diperkirakan akan diistirahatkan adalah Thiago Silva dan Lukaku, di mana Lukaku masih diharapkan menjadi starter.

Tim tandang Zenit juga memulai musim dengan kuat dan memuncaki liga Rusia setelah tujuh putaran dengan mencatatkan 17 poin. Ini adalah skuad dengan banyak pemain Rusia seperti Artem Dzyuba dan Erokhin dan dipelopori dengan impor di sana Dejan Lovren, Malcom dan Azmoun.

Terakhir kali Zenit kalah adalah pada 8 Maret melawan Kazan tandang dan sejak itu mencatatkan 14 kemenangan dan 6 umpan silang. Tentu saja, seseorang seharusnya tidak ada hubungannya dengan kemajuan dalam grup ini, tetapi mungkin akan menjadi kejutan yang tidak menyenangkan bagi semua lawan dalam grup, terutama di St. Petersburg.

Kiat permainan

Satu hal yang bisa kita anggap remeh mengenai starting eleven Chelsea adalah bahwa Ben Chilwell dan Reece James akan menjadi starter. Para bek sayap sangat penting dalam kemenangan Liga Champions musim semi ini. Kemampuan lari Chilwell dan insole James kerap menjadi kunci untuk membobol pertahanan ketat. Sekarang kemungkinan besar Anda akan menghadapi Zenit yang dipaksa bermain rendah dan sekali lagi wingback akan menjadi kuncinya. Jika Anda berhasil dengan ini seperti sebelumnya, itu juga akan menghasilkan banyak tendangan sudut, jauh lebih banyak daripada saat Anda bermain dengan Azpilicueta dan Alonso.

Itu tidak brilian atau sempurna daripada untuk Chelsea tetapi untuk setiap pertandingan Anda semakin dekat dan Anda melihat semakin banyak pola yang membawa tim sejauh ini tahun lalu. Tidak peduli apa, mereka adalah favorit besar di sini, berkat pertahanan dan kualitas individu mereka. Jika Anda dapat menambahkan lebih banyak permainan serangan kolektif pemenang jalan, Anda juga harus menang dengan nyaman.

Saya pikir Chelsea mendorong, memenangkan bola tinggi-tinggi dan banyak menggunakan tepi. Ini harus mengarah pada kemenangan dan banyak tendangan sudut. Oleh karena itu, kemenangan Chelsea dimainkan dalam kombinasi dengan lebih dari 5,5 tendangan sudut untuk royal blues menjadi 1,78 kali lipat dari uang di Expekt’s Betbuilder.

Semoga beruntung!

Mainkan kemenangan Chelsea & lebih dari 5,5 tendangan sudut di Expekt

.

Author: Alan Henderson