Tips Taruhan: Juventus – Chelsea 29/9 “Tertutup antara cedera…

Grup H mungkin bukan grup yang paling menarik sebelumnya, meskipun demikian, berkat Malmö, kami di Swedia mengikuti paling dekat. Dua tim teratas yang diharapkan, Chelsea dan Juventus, memenangkan pertandingan pembukaan masing-masing dan sekarang final liga awal menunggu di Stadion Allianz di Turin. Ada dua tim yang terbebani oleh cedera yang bertemu dan saya mengharapkan pertandingan yang ketat.

Rasanya seperti tidak akan pernah berakhir, perjalanan kemenangan Juventus di Italia. Perasaannya adalah bahwa mereka telah menempelkan cengkeraman yang terlalu kuat pada gelar itu. Namun, mereka sendiri selalu fokus pada Liga Champions dan di sana, bersama dengan strategi transfer yang ketinggalan zaman, mereka kehilangan pegangan.

Mereka sering direkrut secara gratis, tua dan sukses di masa lalu, tetapi dalam beberapa tahun terakhir hasilnya lebih buruk dan meskipun pemain muda seperti De Ligt, Chiesa, Locatelli dan Kulusevski semuanya memiliki potensi besar, mereka tampaknya telah kehilangan sesuatu di sepanjang jalan. cara.

Tahun lalu berakhir dengan, menurut standar Juventus, tempat keempat yang mengerikan, tetapi ekspektasi masih relatif tinggi dengan kembalinya Allegri. Namun, permulaannya bahkan lebih buruk dan tim berada di tempat kesepuluh dengan hanya delapan poin dalam enam pertandingan. Namun, tujuh dari delapan poin datang dalam tiga pertandingan terakhir tetapi tampaknya tidak stabil, terutama di dua pertandingan terakhir di mana Spezia dan Sampdoria dikalahkan 3-2 x 2.

Musim tahun lalu Chelsea sulit untuk menyebut apa pun kecuali kesuksesan dengan kemenangan di Liga Champions. Namun, mudah untuk melupakan bahwa permainan piala adalah permainan piala dan untuk beberapa saat Anda sama sekali tidak stabil dalam permainan liga. Mereka akhirnya memecahkan tempat keempat tetapi pada rambut dan pada akhirnya merasa lebih beruntung dari apa pun.

Satu hal yang jelas hilang adalah 9a, terutama ketika menjadi jelas bahwa Tuchel tidak mempercayai Abraham atau Giroud. Lukaku telah masuk dan meskipun permainan sering diretas di awal musim ini, Anda dapat melihat dampak apa yang telah dimiliki Lukaku dan terutama akan berdampak pada tim ini. Apa yang berhasil dengan gagah selama bagian 2021 musim lalu dan yang berlanjut tahun ini adalah permainan bertahan. Dengan Christensen atau Silva di tengah bersama dengan Rudiger dan Azpilicueta dan Mendy di gawang, sangat sulit untuk mencetak gol. Ini menjadi sangat jelas ketika tim membuat pertandingan datar terakhir melawan City tetapi masih memiliki kontrol yang baik terhadap tim penyerang terbaik Eropa.

Pertandingan melawan City adalah satu-satunya kekalahan tim sejauh ini dan mereka berada di puncak, meskipun mereka mengalami kesulitan mempertahankan permainan yang bagus selama 90 menit tetapi, berkat Lukaku, masih berhasil menyelamatkan poin.

Kedua tim memiliki masalah dengan cedera dan untuk Juventus, baik Dybala dan Morata tampaknya melewatkan pertandingan, yang meningkatkan tekanan pada kemampuan yang lebih muda dalam serangan. Untuk Chelsea, Mason Mount dan Christian Pulisic masih absen, namun sejak laga melawan City, Kanté dan Reece James kini juga absen. Kerugian besar bagi kedua klub.

Kiat permainan

Satu hal yang kami perhatikan dengan jelas dalam pertemuan Chelsea dengan City adalah kurangnya Mason Mount. Dia adalah penghubung antara lini tengah yang kurang kreativitas dan serangan yang terisolasi tanpa dia. Sekarang saya menerima begitu saja bahwa Anda kembali ke 3-4-3, yang berarti dua pemain yang dapat memikul peran itu, antara lain Havertz tetapi Mount akan tetap absen, dan permainan menyerang Chelsea akan menderita.

Jika salah satu dari tim-tim ini terlihat seperti “Juventus tua yang baik” akhir-akhir ini, itu adalah Chelsea, tetapi dengan Bonucci, Chiellini, De Ligt dan Allegri yang memimpin, saya menerima begitu saja bahwa kita akan tetap melihat upaya pertahanan yang solid dari orang-orang Italia ketika itu datang ke pertandingan besar. . Ditambah lagi bahwa permainan menyerang Chelsea sebagian diretas tetapi juga sekarang tidak memiliki dimensi, bahwa permainan bertahan Chelsea masih terlihat kokoh dan bahwa skuad penyerang Juventus dihancurkan dan martabat pertandingan Saya tidak dapat melihat apa pun selain acara yang berorientasi pada tujuan. . Oleh karena itu saya bermain di bawah 2,5 gol untuk 1,73 kali uang.

Semoga beruntung!

Mainkan Under 2.5 gol di Betsson

.

Author: Alan Henderson