Tips Taruhan: Marítimo Funchal – Moreirense 1/10 “Pertandingan sulit diharapkan…

Tony Hägglöf

Kami pergi ke pulau Madeira dan kota Funchal di mana Maritimo memainkan pertandingan kandangnya dan itu adalah pertandingan sulit yang diharapkan ketika Moreirense menjadi lawannya.

Ada dua tim yang memulai dengan buruk, terutama tim tandang dari kota Guimaraes di Portugal utara. Mereka berhasil mencubit tempat kedelapan musim lalu tetapi saat ini hanya di atas jarak untuk degradasi dengan enam poin. Maritimo memiliki jumlah yang sama, tetapi dengan selisih gol yang lebih baik. Jadi meski baru tujuh ronde selesai, ini adalah pertandingan penting dengan poin penting yang dipertaruhkan. Itu sebabnya saya percaya pada pertandingan yang sulit dan fisik.

Dengan demikian, kedua tim yang paling banyak mengambil kartu kuning musim ini dan setelah tujuh ronde dimainkan, mereka bersama-sama mengambil 58 kartu kuning.

Tidak akan ada pembicaraan tentang itu menjadi pertandingan yang jelek dan sulit. Ini sukses bagus di liga Portugal dan merupakan liga di dunia yang paling banyak memberikan kartu. Apalagi ketika tim-tim di luar papan atas bertemu, sering terjadi panas dan tentu tidak biasa dengan dua atau tiga kartu kuning di perpanjangan waktu di babak kedua. Saya pikir pertandingan ini juga akan bersifat fisik, jadi saya telah memilih untuk membangun permainan di sini berdasarkan kartu dan tendangan sudut pada tim tamu.

Moreirense memotong sedikit lebih dari lima tendangan sudut per game dan berpikir mereka melewati batas di 2,5 sudah di babak pertama.

Di mana Anda mengikuti permainan saya?

PERMAINAN

49.5 Poin peringatan, kedua tim lebih dari 19,5 Poin peringatan & Moreirense 2.5 corners6 / 10 Unit diinvestasikan. Permainan ditempatkan di Betsson

️ Sekarang kami mengerjakannya bersama di SpelTorsten’s Tip Thread di grup Facebook Bettingstugan “Speltips och Betting i Bettingstugan”

// @ SpelTorsten (Twitter)

Mainkan 49,5 Poin peringatan, kedua tim lebih dari 19,5 Poin peringatan & Moreirense 2,5 tendangan sudut di Betsson

.

Author: Alan Henderson